NEWS

CISDI Berbagi Pengalaman di Penghujung Tahun 2016
Jakarta, 23 Desember 2016 - Pada penghujung tahun 2016, CISDI mendapat kesempatan untuk menjadi pembicara. Anindita Sitepu, selaku Direktur Program CISDI diminta untuk menjadi pembicara pada acara Youth Forum, pada tanggal 18 Desember 2016, yang membahas mengenai perkawinan yang terjadi pada anak. Acara diselenggarakan di Ciputra Artpreneur, Jakarta.

“Hak anak harus diperjuangkan, jangan hanya dibicarakan saja bahwa mereka memiliki hak. Kita di sini tugasnya adalah mengawal terwujudnya hak anak tersebut.”, ungkap Nindi.


Lalu pada tanggal 22 Desember 2016, Nindi juga diundang menjadi pembicara untuk memberikan inspirasi kepada mahasiswa Bina Nusantara University (BINUS) di Alam Sutera, Tangerang Selatan, dalam acara “Binus Charity Week 2016”. Acara ini turut mengundang beberapa inspirator lainnya, seperti Indonesia Mengajar.
“Ketika kalian punya niat untuk mengubah Indonesia, ditambah dengan bekerja dari hati, saya yakin Indonesia akan mengalami percepatan dalam perbaikan secara menyeluruh.”, kata Nindi sambil memberi semangat kepada peserta dari mahasiswa BINUS yang datang.

CISDI akan terus memberi inspirasi kepada pemuda Indonesia untuk terus bertindak membuat perubahan bagi Indonesia ke arah yang lebih baik dari sebelumnya, sehingga bisa menjadi negara yang memiliki keadilan serta kelayakan hidup bagi seluruh warga yang tersebar di seluruh Indonesia.


Penulis: Hadassah A. T.

Share this: