NEWS

Maukah Indonesia Terapkan Bisnis Berkelanjutan?








Warta Ekonomi.co.id, Jakarta - Sains berkembang untuk membawa sebagian besar aspirasi dan impian manusia menjadi kenyataan. Perkembangan modern ini datang dengan beberapa tantangan. Perubahan iklim, ketimpangan pendapatan dan ketidakadilan sosial adalah tiga masalah besar saat ini.

Beberapa eksperimen terbaru tentang bisnis berkelanjutan berhasil dan beberapa di antaranya telah mengganggu ekologi dan ekonomi yang mempertaruhkan nyawa manusia. Salah satu badan pemantau dunia "Perserikatan Bangsa-Bangsa" telah menyatakan bahwa pembangunan berkelanjutan memenuhi kebutuhan masa kini tanpa mengorbankan kemampuan generasi mendatang untuk memenuhi kebutuhan mereka sendiri.

Apakah kita benar-benar memikirkan generasi masa depan kita?

Apakah kita sudah buta dengan ilmu pengetahuan yang ada dan bisnis yang berkelanjutan? Bisnis Berkelanjutan tidak mungkin tanpa pembangunan berkelanjutan yang menarik ekonomi dan mengembangkan mata pencaharian. Bisnis berkelanjutan tidak hanya berkembang dan tumbuh, tetapi sekaligus memainkan peran utama dalam menyelesaikan beberapa masalah besar yang dihadapi dunia secara luas.

Keberlanjutan adalah kunci keberhasilan dan pembangunan berkelanjutan sepenuhnya bergantung pada bisnis berkelanjutan. Pembangunan berkelanjutan memiliki kemampuan untuk menciptakan ekonomi berkelanjutan yang pada gilirannya mendukung bisnis India untuk mencapai tujuan. Maukah Indonesia menirunya untuk peningkatan ekonomi? Sekarang Ini adalah pilihan individual, apa yang mereka inginkan—bisnis berkelanjutan atau bisnis yang merusak? Dan seperti yang kita ketahui dan telah saksikan, para pemimpin bisnis dapat mengubah dunia.

Maukah Anda?

Share this: