NEWS

Panggilan Relawan Penggerak Nusantara
Thu, Nov 26th 2015, 17:07
Panggilan Relawan Penggerak Nusantara

Halo teman-teman Volunteer!

Ingin turut terlibat mengembangkan kapasitas generasi muda Indonesia?

CISDI akan melakukan pelatihan edukasi tembakau untuk anak muda, sebuah program tutor sebaya bernama Generasi Kreatif : Penggerak Nusantara!

Pelatihan ini akan terdiri dari sesi-sesi keren dan kreatif yang akan meningkatkan pengetahuan dan kesadaran anak muda mengenai dampak rokok, sehingga mereka dapat membuat keputusan terkait gaya hidup berdasarkan fakta dan informasi.

Kami membuka kesempatan kepada teman-teman yang ingin ikut terlibat sebagai volunteer. Volunteer akan menjadi co-fasilitator yang membantu teknis pelaksanaan kegiatan, dan berkesempatan berinteraksi langsung membangun pengetahuan dan kreativitas anak-anak muda penerus bangsa!

Bagi teman-teman yang berminat atau ingin tahu lebih jauh program ini dapat menghubungi Sitti Arlinda (email : sitti.arlinda@cisdi.org dan telepon : (021 3160136) dan membuka website kami di http://cisdi.org/pages/index/generasi-kreatif-penggerak-nusantara.

 

Syarat :

  1. Berusia 21-25 tahun
  2. Bersedia untuk memenuhi jadwal berikut :

  • Technical Meeting Kamis 3 Desember 2015 Pukul 16.00-18.00
  • Acara di SMP Al-Izhar, Pondok Labu hari Senin 7 Desember 2015 pukul 08.00-14.00

 

Pendaftaran volunteer dibuka hari Kamis 26 November 2015 sampai dengan hari Senin 30 November 2015. Ayo isi waktumu, sambil memberikan manfaat juga mendapatkan ilmu :) 

Share this:

VIDEO TERKINI

CISDI - Tobacco dalam konteks SDGs

Penanggulangan dampak penggunaan tembakau di Indonesia, khususnya pada perokok pemula atau generasi muda dalam konteks Sustainable Development Goals (SDGs)