NEWS

Sekilas tentang CISDI di Tahun 2016
Fri, May 19th 2017, 11:28
Sekilas tentang CISDI di Tahun 2016
Jakarta, 19 Mei 2017 – Tahun 2016 telah memberikan CISDI banyak kesempatan dan peluang untuk dapat bergerak cepat dan tepat menularkan energi positif ke masyarakat Indonesia. Genap dua tahun, CISDI konsisten melanjutkan semangat menggerakkan yang telah dirintis sejak masa KUKPRI-MDGs. Ini tercermin dari program inovatif yang CISDI kelola seperti Pencerah Nusantara, Penggerak Nusantara, Peta Kemitraan dan pemberdayaan pemuda.

Di akhir tahun 2016, program Pencerah Nusantara telah memasuki tahun kelima pendaftaran dan proses seleksinya diikuti oleh lebih dari 3.000 tenaga kesehatan profesional. Peran ganda Pencerah Nusantara sebagai katalis peningkatan kesehatan masyarakat maupun wadah berkontribusi bagi generasi muda Indonesia terus menggelora.

Portofolio CISDI untuk berkontribusi dalam pembangunan kesehatan semakin kuat melalui program Penggerak Nusantara dan diluncurkannya risalah kebijakan bertajuk “Pengendalian Tembakau dalam Konteks SDGs: Menuju Generasi Muda yang Berkualitas”.

Peran pemuda sebagai pilar utama pembangunan tidak pernah luput dari perhatian CISDI. Dalam kesehariannya, manifesto CISDI terhadap pemberdayaan pemuda dilakukan dengan pelibatan pemuda dalam setiap programnya.
Di balik perjalanan ini tentu banyak pembelajaran yang CISDI peroleh. Capaian-capaian dalam petualangan CISDI tidak mungkin diraih tanpa dukungan dan partisipasi aktif dari para mitra kami, untuk itu CISDI menghaturkan terima kasih banyak.

Rangkaian kegiatan CISDI sepanjang tahun 2016 telah direkam dalam sebuah infografik bertajuk “Laporan Akhir Tahun CISDI 2016”. Selamat membaca!

Infografik Laporan Akhir Tahun CISDI 2016 dapat diunduh disini.

Share this: