Lead for Immunization Intervention

Lead for Immunization Intervention

Daftar Sekarang

The Lead for Immunization Intervention akan memainkan peran penting dalam mengkoordinasikan program yang bertujuan untuk meningkatkan hasil imunisasi. Peran ini mencakup memfasilitasi kolaborasi yang efektif antara petugas kesehatan (HCW), influencer lokal, organisasi berbasis masyarakat (CSO), dan komunitas lokal untuk memastikan pemberian vaksin yang aman, mengatasi hambatan gender dalam imunisasi, menyebarluaskan informasi vaksin yang akurat, dan mengembangkan rencana mikro untuk imunisasi rutin. Tujuan dari program ini adalah untuk meningkatkan cakupan imunisasi di masyarakat.


KUALIFIKASI

Kualifikasi Minimum:

  1. Gelar master di bidang kesehatan masyarakat, pembangunan internasional, ilmu sosial, atau bidang terkait. Gelar sarjana dengan pengalaman yang sangat baik akan dipertimbangkan.
  2. Pengalaman:
  3. Minimal 3 tahun pengalaman dalam manajemen program, lebih disukai dalam program imunisasi.
  4. Pengalaman bekerja dalam program imunisasi atau intervensi kesehatan terkait sangat diinginkan.
  5. Pengalaman sebelumnya dalam berkoordinasi dengan lembaga pemerintah, LSM, dan organisasi berbasis masyarakat akan lebih diutamakan.
  6. Keterampilan:
  7. Kemahiran dalam perencanaan, pelaksanaan, dan pemantauan program.
  8. Kemampuan analisis yang kuat dengan kemampuan menafsirkan data dan menghasilkan wawasan yang dapat ditindaklanjuti.
  9. Keterampilan komunikasi yang sangat baik, termasuk kemahiran tertulis dan verbal dalam bahasa Inggris.
  10. Pengetahuan tentang bahasa lokal mungkin bermanfaat.
  11. Menunjukkan kemampuan untuk membangun dan memelihara kemitraan yang efektif dengan berbagai pemangku kepentingan yang beragam.
  12. Menguasai alat dan perangkat lunak analisis data dasar.
  13. Kemampuan untuk bekerja secara mandiri dan sebagai bagian dari tim multidisiplin.
  14. Keterampilan organisasi yang kuat dengan perhatian terhadap detail dan kemampuan untuk mengelola banyak tugas secara bersamaan.
  15. Pengetahuan tentang prinsip-prinsip kesehatan masyarakat, strategi imunisasi, dan pendekatan pelibatan masyarakat.
  16. Pemahaman tentang persyaratan pelaporan program dan kemampuan untuk menghasilkan berkualitas tinggi.
  17. Kompetensi Utama:
  18. Kemampuan untuk mengkoordinasikan kegiatan program secara efektif, mengembangkan rencana kerja, dan memastikan pengiriman hasil program secara tepat waktu.
  19. Kemampuan untuk membangun dan memelihara hubungan positif dengan para pemangku kepentingan, termasuk petugas kesehatan, organisasi masyarakat, lembaga pemerintah, dan mitra program.
  20. Pemikiran Strategis: Kemampuan untuk menyelaraskan kegiatan program dengan tujuan yang lebih luas dan menyesuaikan strategi dengan keadaan yang berubah untuk mencapai hasil yang diinginkan.
  21. Kemampuan untuk mengidentifikasi tantangan dan mengembangkan solusi inovatif untuk mengatasi hambatan dalam pelaksanaan program.
  22. Kepekaan terhadap nuansa budaya dan kemampuan untuk bekerja secara efektif dalam lingkungan multikultural, yang menunjukkan rasa hormat terhadap keragaman dan inklusivitas.
  23. Kemahiran dalam menganalisis data program untuk menilai kemajuan, mengidentifikasi tren, dan menginformasikan pengambilan keputusan.
  24. Fleksibilitas untuk menyesuaikan diri dengan kebutuhan program yang terus berkembang dan faktor eksternal, menunjukkan ketahanan dan kemampuan untuk berkembang dalam lingkungan yang dinamis.
  25. Kemampuan untuk memimpin kegiatan program, memberikan panduan kepada anggota tim, dan menginspirasi kolaborasi untuk mencapai tujuan program.
  26. Kemampuan komunikasi verbal dan tertulis yang kuat, termasuk kemampuan untuk menyampaikan informasi yang kompleks dengan jelas dan persuasif kepada audiens yang beragam.
  27. Komitmen untuk menjunjung tinggi standar etika dalam pelaksanaan program , memastikan integritas, transparansi, dan akuntabilitas dalam semua kegiatan.


Periode pendaftaran  : 2 - 13 Mei 2024

Narahubung dan pengiriman CV melalui email: recruitment@cisdi.org