Konsultan untuk Studi Kuantitatif

Konsultan untuk Studi Kuantitatif

Daftar sekarang

Tim advokasi Tobacco Control (TC) CISDI akan melakukan penelitian kuantitatif untuk menyelidiki dampak harga rokok terhadap inisiasi merokok dan menjadi perokok reguler di kalangan remaja di Indonesia. Tim peneliti membutuhkan dukungan dari seorang ahli yang memiliki pengetahuan yang luas tentang studi ekonometrik kesehatan (survival analysis dan pseudo-longitudinal study) dan pengalaman dalam advokasi pengendalian tembakau di Indonesia, khususnya melalui kebijakan fiskal.


Konsultan tersebut akan membantu tim dalam memberikan saran dan kontrol kualitas studi kuantitatif, termasuk analisis data dan rekomendasi kebijakan, selama proyek penelitian berlangsung. Mereka akan bekerja dengan jam kerja yang fleksibel dengan diskusi terjadwal untuk memenuhi jadwal penelitian dan menyelesaikan output yang dibutuhkan dari Juli 2024 hingga Januari 2025.


KUALIFIKASI

  1. Gelar doktor di bidang Ekonomi atau studi terkait lainnya dengan pengalaman 10 tahun.
  2. Memiliki pemahaman mendalam mengenai kebijakan pengendalian tembakau di Indonesia, khususnya kebijakan fiskal.
  3. Pernah mempublikasikan penelitian studi kuantitatif pada jurnal internasional ternama, diutamakan yang berkaitan dengan pengendalian tembakau.
  4. Pengetahuan dan pengalaman tingkat lanjut dalam menggunakan metode kuantitatif.
  5. Pengetahuan dan pengalaman tingkat lanjut dalam melakukan analisis data kuantitatif, khususnya dalam analisis survival dan studi pseudo-longitudinal.
  6. Keterampilan tingkat lanjut dalam perangkat lunak analisis kuantitatif (STATA, R, dll)


MEKANISME PENGAJUAN

Untuk mengajukan permohonan pengadaan sebagai individu/organisasi yang menyediakan layanan yang diperlukan, dokumen-dokumen berikut harus diserahkan:

  1. Penawaran / Quotation
  2. Kartu Tanda Penduduk Perorangan/Pimpinan Lembaga
  3. NPWP (perorangan/instansi)
  4. CV
  5. Portofolio
  6. nomor rekening bank (foto/scan buku tabungan)


INFORMASI TAMBAHAN

Harga penawaran harus sudah termasuk Pajak Penghasilan (pajak akan dipotong langsung oleh CISDI, bukti pemotongan akan diberikan kepada pihak terkait).

Pengajuan & Informasi lebih lanjut: admfinance@cisdi.org

Batas Waktu Pendaftaran: 10 Juli 2024 pukul 17:00

Subject Email : Pengaadaan_Project_ KONSULTAN UNTUK STUDI KUANTITATIF


Dokumen