Pengumuman! Perwakilan Organisasi Masyarakat ....

Thumbnail

Berita

Pengumuman! Perwakilan Organisasi Masyarakat Sipil Interim Dewan Pengurus Dana Perantara Keuangan untuk Pencegahan, Kesiapsiagaan, dan Respons Pandemi

CISDI Secretariat12 Sep 2022

Atas nama Panitia Seleksi, dengan bangga CISDI mengumumkan Jackline Njeri Kiarie (Amref Health Africa – Global South) dan Elisha Dunn-Georgiu (Global Health Council – Global North) terpilih sebagai dua perwakilan organisasi masyarakat sipil utama FIF. Sementara, Nitish Debnath (One Health Bangladesh) dan Olya Golichenko (Frontline AIDS – UK) akan bertindak sebagai alternate.


Proses ini bertujuan memastikana keragaman pengalaman masyarakat sipil, perspektif global, dan perwakilan regional menginformasikan pengambilan keputusan FIF, dimulai dari pertemuan perdana Dewan Pengurus FIF pada 8-9 September 2022. Perwakilan organisasi masyarakat terpilih akan menjabat untuk periode enam bulan (interim).

Proses seleksi difasilitasi Center for Indonesia’s Strategic Development (CISDI), Pandemic Action Network (PAN), the Eastern Africa National Networks of AIDS Service Organisations (EANNASO), dan the Platform for ACT-A Civil Society & Community Representatives dan Panitia Seleksi yang terdiri dari CISDI, PAN, EANNASO, the Platform for ACT-A Civil Society & Community RepresentativesManagement Sciences for HealthConservation International/Preventing Pandemics, dan the International Planned Parenthood Federation (South Asia Regional Office).


Sembari memastikan perwakilan organisasi masyarakat sipil interim terpilih hadir dalam pertemuan perdana Dewan Pengurus FIF, 66 pengajuan pendaftaran diterima dari 27 negara selama satu minggu pendaftaran (call for nominations). Kami percaya organisasi terpilih akan menjadi perwakilan masyarakat sipil yang kuat dan mampu mengadvokasi suara dan prioritas masyarakat, dan secara kolektif menunjukkan pentingnya peran konstruktif masyarakat sipil dalam pengambilan keputusan global.


Informasi lebih lanjut mengenai peluang yang akan datang untuk terlibat dalam proses yang sedang berlangsung dalam menginformasikan desain dan tata kelola FIF dan pekerjaan perwakilan organisasi masyarakat sipil interim di Dewan Pengurus FIF akan segera dibagikan.Proses seleksi perwakilan organisasi masyarakat sipil dan informasi lainnya dapat dipelajari via the Global Pandemic Fund Action Hub.


Terbaru